Powered by Blogger.

Cara menghilangkan icon recycle bin dari desktop


Cara Menghilangkan Icon Recycle Bin di Desktop. Selamat malam everybody. Nih, saya bagi tips lagi, gimana caranya menghilangkan icon recycle bin dari desktop anda. Si Tong Sampah ini pasti tak akan kembali deh..kalau ngga di ambil lagi hehe...
Perlu anda ketahui, Recycle Bin (RB) adalah tempat sementara untuk menyimpan file-file yang kita hapus. Dan jika file di RB belum di hapus, file masih bisa dikembalikan.Nah, caranya ikuti langkah berikut:
Masuk dulu ke GP edit (Group Police edit). Caranya, pencet tombol Windows+R (run), ketikan gpedit.msc. ENTER
Klik User Configuration>>>Administrative Templates>>>Desktop
Pindah ke panel sebelah kanan, kemudian klik 2x pada “Remove Recycle Bin icon from desktop”, sehingga akan muncul jendela “Remove Recycle Bin icon from desktop”, seperti gambar di bawah ini.


Kemudian pilih enable seperti pada gambar. OK. Kemudian tutup GPeditnya.


Untuk melihat hasilnya silakan di log off atau di restart, kemudian hidupkan kemabli. Tara!!!! Tong sampahnya udah ngga ada kan?


Sumber: http://aranshare.blogspot.com

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dan Trik dengan judul Cara menghilangkan icon recycle bin dari desktop. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://d3n14f.blogspot.com/2013/05/cara-menghilangkan-icon-recycle-bin.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Deniass - Friday, May 17, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara menghilangkan icon recycle bin dari desktop"

Post a Comment

Silahkan kawan-kawan di komen yah ..!