Powered by Blogger.

Bagian Yang disukai wanita saat dicium

spot wanita

Bro, tahukah Anda bahwa setiap orang memiliki senjata 'ampuh' yang dapat digunakan untuk memuaskan pasangannya di ranjang? Saat berhubungan seks, bibir Anda adalah senjata ampuh yang dapat difungsikan untuk berbagai hal seperti mencium, menjilat, dan mengisap pada bagian tertentu tubuh si dia. Di mana pun Anda dapat menyentuh bagian tubuh si dia dengan tangan, ia akan lebih terangsang jika Anda menyentuhnya dengan bibir yang hangat dan basah.



Jika selama ini bibir menjadi sasaran utama untuk mendaratkan ciuman, kini saatnya Anda mendaratkan ciuman di titik-titik lain yang didamba setiap wanita namun seringkali diabaikan oleh para pria. Ini dia spot-spot yang pas untuk mencium wanita:

Telinga
Telinga adalah bagian tubuh yang sering diabaikan para pria saat berhubungan seks. Padahal telinga bisa menjadi titik sensitif untuk meningkatkan gairah seks wanita. Gunakan bibir dan mulut Anda untuk mengulum dan menggigit mesra daun telinganya. Dan si dia akan mendapatkan sensasi 'menggigil' dan kenikmatan tak terkira hingga membangunkan bulu-bulu halus di sekitar lehernya.

Leher belakang
Untuk menciptakan suasana hatinya, berikan ciuman lembut berkali-kali di belakang lehernya. Cara ini akan bekerja lebih baik jika Anda ingin memberikan kejutan baginya. Misalnya saat si dia sedang duduk di depan komputer, mencuci piring, atau saat menyiapkan makan malam. Berjalanlah dengan perlahan dari arah belakang kemudian daratkan bibir Anda di belakang lehernya dengan mesra. Dan ia pun akan menghentikan aktivitasnya dan siap 'melayani' Anda.

Wajah
Ada beberapa hal yang bersifat pribadi saat Anda mencium wanita di wajahnya. Ciuman di wajah terutama di pipi, dahi, atau kelopak mata, menunjukkan perasaan yang hangat, merasa dihormati dan disayangi. Wajah adalah bagian tubuh yang harus ditangani dengan kelembutan dan rasa respek yang tinggi.

Pinggul
Banyak pria yang sering mengabaikan bagian tubuh wanita yang satu ini. Pinggul memliki banyak sekali saraf-saraf sensitif yang dapat meningkatkan mood bercinta pada wanita. Apapun alasannya, mencium, menjilat dan menggigit mesra pinggulnya dapat mengirimkan arus kenikmatan yang dapat menjalar ke seluruh bagian tubuhnya.

Payudara
Setiap pria normal di muka bumi pasti tidak akan melawatkan bagian tubuh wanita yang satu ini. Dan bisa jadi ini adalah cara terseksi yang digemari pria maupun wanita. Mencium, menjilat dan menghisap, semua cara ini dianjurkan untuk sama-sama mencapai kenikmatan bercinta. Jangan lupa untuk sesekali memberikan gigitan lembut di putingnya. Gunakan waktu Anda sebaik mungkin untuk menjelajahi setiap sisi payudaranya dan jangan terlewatkan satu inci pun.

Jari Tangan
Jari tangan, terutama pada bagian ujungnya, memiliki ribuan saraf sensitif yang bila dirangsang dengan tepat dapat memberikan sensasi nikmat yang luar biasa. Pastikan jari tangan si dia bersih dan masukkan jari tengahnya ke mulut Anda, kemudian kulumlah dengan perlahan untuk mendapatkan efek dahsyat selanjutnya.

Tidak peduli di mana Anda akan mengakhiri ciuman sebelum masuk ke 'menu' utama, yang terpenting adalah, pemanasan yang baik akan memberikan permainan yang lebih mengasikkan dan menggairahkan bagi Anda dan pasangan.

Sumber : http://www.updaterus.com/article/womenandrelationship/wanita-paling-suka-dicium-di-6-spot-ini/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel dengan judul Bagian Yang disukai wanita saat dicium. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://d3n14f.blogspot.com/2013/06/bagian-yang-disukai-wanita-saat-dicium.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Deniass - Thursday, June 13, 2013

Belum ada komentar untuk "Bagian Yang disukai wanita saat dicium"

Post a Comment

Silahkan kawan-kawan di komen yah ..!