Powered by Blogger.

Cara mendaftar di Yllix.com

Cara mendaftar di Yllix.com
Cara mendaftar di Yllix.com
Yllix memiliki banyak model iklan, yaitu banner (ukuran bervariasi), layer di tengah, pop up, dan sebagainya. Anda tinggal memilih model iklan yang ingin Anda pasang di blog Anda. bila ingin banner saja maka iklan pop up maupun layer tidak akan muncul di blog Anda, jadi tidak mengganggu pengunjung blog Anda. Selain CPM, Yllix Media juga menyediakan layanan iklan CPC dan CPA.

Bila ingin daftar, Syarat Publisher YllixMedia Sangatlah Mudah , hampir semua blog diterima oleh Yllix, Namun apabila blog Anda memiliki kualitas bagus dan Pengunjung yang Tinggi, Yllix akan memberikan fasilitas dan iklan premium untuk Anda.
Yllix juga mendukun Periklan yang mengandung konten dewasa.

Pembayarannya pun juga mudah dan otomatis yang dilakukan setiap minggunya, bisa melalui Paypal, Alert Pay, atau Cek. Batsan minimum pembayaran juga sangat kecil, yakni $1 saja sudah bisa withdraw. Kita bisa mengatur batas minimum withdraw kita, yaitu $1, $10, $50, $100.

Jadi bagi Anda para blogger yang ingin memperoleh penghasilan melalui blog dengan grastis dan mudah bisa mencoba Yllix CPM ini.

Cara Mendaftar Yllix.com

1.Kunjungi Yllix.com atau jadi Referal saya di http://yllix.com/publishers/928763 (di Rekomendasikan)


2.Isikan Mr. / Mrs. (Mr. > pria & Mrs. > wanita) , Firs name > nama awal Anda, Last name > nama akhir Anda, email > masukkan email Anda.

3.Setelah itu klik tulisan "Create Account"

4Anda akan mendaptkan email verifikasi, dan klik link yang diberikan oleh Yllix melalui email itu.
5.Anda sudah terdaftar dan tinggal memasukkan alamat blog Anda di "Account" dan memilih jenis iklan dan banner Anda di "Ad Tags".
6.Pasang banner Anda di blog Anda, dan Anda tinggal menunggu hasilnya.

Semoga anda Mendapatkan Banyak Rejeki dari Yllix.com dan Sudi menjadi Referal saya.

Sumber:nanangnutriyas.blogspot.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dan Trik dengan judul Cara mendaftar di Yllix.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://d3n14f.blogspot.com/2013/09/cara-mendaftar-di-yllixcom.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Deniass - Friday, September 20, 2013

2 komentar untuk "Cara mendaftar di Yllix.com"

  1. mantep broooo " cara mendaftar di yllix.com"

    makasih gan sekarang blog ku ku ubah menjadi e-card ..
    silahkan kunjungi nanangnutriyas.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. If you'd like an alternative to casually picking up girls and trying to figure out the right thing to do...

    If you would prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and nightclubs...

    Then I urge you to play this eye-opening video to find out a strong secret that can literally get you your very own harem of sexy women just 24 hours from now:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

    ReplyDelete

Silahkan kawan-kawan di komen yah ..!