Powered by Blogger.

Contoh Surat Pendaftaran kerja

Menulis Surat pendaftaran kerja itu memang agak ribet, soalnya takut ada tulisannya gak bagus dan mengakibatkan tidak diterima kerja ... Tapi Tulisan Sendiri itu memang lebih unik dan terlihat sifat dari si penulis itu sendiri....
Ini adalah Contoh surat yang saya buat baru-baru ini...


Nama kota/ Daerah, Tanggal/Bulan/Tahun


Kepada YTH.
Bpk/Ibu Pimpinan PT.---------
Di Tempat.

     Saya Yang bertanda Di Bawah Ini ...!

Nama     : Nama Anda
TTL       : Tempat Tanggal Lahir Anda
Alamat  : Alamat Anda Sekarang
Status   : Menikah /  Jomblo

Bermaksud Melamar pekerjaan di Perusahaan Bpk/Ibu Pimpin . Sebagai Bahan Pertimbangan saya lampirkan :

*isikan dengan persyaratan yang disertakan ,misal :

>Pas Photo = 3 x 4 2Lembar
>Foto Copy KTP = 2Lembar
>Foto Copy Ijazah = 1Lembar
>Foto Copy SKHUN = 1Lembar
>Daftar Riwayat Hidup
*Dan lain-Lain

Besar Harapan saya di terima di perusahaan Bpk / Ibu Pimpin .
Atas perhatiannya saya Ucapkan TerimaKasih


Hormat saya


 Nama Anda 



Itulah contoh Surat pendaftaran kerja sederhana versi saya , silahkan tambahkan kata-kata anda sendiri jika tulisan diatas kurang "Memuaskan".
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel dengan judul Contoh Surat Pendaftaran kerja. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://d3n14f.blogspot.com/2013/09/contoh-surat-pendaftaran-kerja.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Deniass - Friday, September 20, 2013

Belum ada komentar untuk "Contoh Surat Pendaftaran kerja"

Post a Comment

Silahkan kawan-kawan di komen yah ..!